Tuesday 15 January 2013

JKT48 Dan Fans


JKT48, pertama kali tau mereka dari salah satu iklan komersil yang dibintangi mereka. Dulu gatau apa apa tapi penasaran JKT48 tuh apa, Akhirnya saya coba cari tau dari internet, setelah cari tau kok ada perasaan suka gimana gitu sama JKT48. Saya coba lebih mendalami dari temen saya yang udah duluan tau mereka, kebetulan mata saya terpaku sama satu orang member di iklan yang bener bener menarik mata rasa ingin tahu saya, saya coba cari tau dari temen saya dan akhirnya dapet juga nama member tsb. Dan sampe sekarang member tersebut jadi oshimen saya yaitu Shania Junianatha atau yang biasa dipanggil Shanju.

         Kenapa saya bisa tertarik dengan JKT48 dan khususnya shanju? Jadi gini ceritanya, jujur sebelumnya saya kurang suka sama aliran jpop, karena sebelum menjadi fans JKT48 saya adalah orang yang suka musik rock, mungkin memang agak jauh perubahannya dari yang sebelumnya suka genre rock berubah jadi Jpop. Tapi beginilah saya, apasih sebenernya yang bikin JKT48 tuh menarik bagi saya? Jawabannya tuh saya merasakan ada sesuatu yang berbeda setelah saya mencoba mendalami mereka, saya merasakan tiap member selalu bisa menghibur saya saat saya lagi senang maupun sedih, setiap saat gapernah sekalipun saya liat member mengeluh, saya selalu ngeliat mereka tersenyum walaupun kecapekan, terus saya mikir, baru kali ini dan cuma saat ini saya bisa dihibur orang sampe segini. Kapan lagi kan kita bisa terus dapet senyum dari 24 orang yang siap cerahin hari kita?

          Lalu Shanju? Kenapa oshimen saya mesti shanju? Kenapa gak yang lain? Orang bilang banyak yang lebih lucu, banyak yang lebih cantik daripada shanju, banyak yang lebih kawaii, tapi kenapa saya shanju oshi? Saya sebenernya milih shanju jadi oshi saya karena pertama kali lihat dia, langsung eyecatching gitu, saya inget banget ekspresi shanju yang bikin saya suka dia, waktu dia senyum dan matanya “ilang” (kalo kata nabilah ^^ ) tuh bener bener bikin saya mau ngelakuin apa aja supaya bisa ngeliat senyumnya lagi dan lagi, bikin saya bisa semangat jalani hari saya, bisa bikin saya teriak histeris sampe dimarahin orangtua saya. Semuanya cuma karena senyum dengan mata “ilang” nya shanju. Pokoknya sekali masuk ke dunia Shanju, gak ada jalan keluar lagi deh, pasti bakal stuck sama shanju. Jujur saya udah ngabisin uang jajan saya dan waktu saya Cuma untuk support shanju, saya gak ngarepin balesan apa-apa dari shanju, saya Cuma ingin dia tetap semangat sebagai member JKT48 dan bisa nyebar kegembiraan buat member lain dan para fans.

          Sudah beberapa bulan ini saya jadi 48family fans, saya udah ngerasain beberapa suka dukanya jadi fans mereka, dukanya dari harus nabung buat theater, ngantri tiket theter, sampe harus ngorbanin waktu sama teman teman saya. Tapi semua itu ditutupi waktu tau kerja keras ngedukung member gak sia sia, duka tsb sudah cukup tertutupi dengar ngedenger suara dan melihat senyum para member JKT48, saya juga senang sebagai 48family fans ngeliat kalo sekarang JKT48 udah mulai diterima oleh masyarakat indonesia, saya cuma berharap semoga para member terutama shanju tetap bertahan terus dan dapat terus semangat dalam menghibur para fans nya.  Nah buat para 48family fans, ayo kita terus support para member, dan jangan setengah setengah, karena yakin deh pasti member JKT48 juga menghibur kita gak setengah setengah kok. Pokoknya JKT48 bakal terus berada di hati para fans, dan para fans akan selalu berada di hati member JKT48. J! Joyful! K! Kawaii! T! Try to be the best! JKT48! GO! 

@alghigs


Ad: Tshirt Renai Kinsi Jourei, Cek yuk!!

0 comments:

Post a Comment